Uncategorized

Pengertian dan Keunggulan Cotton Combed

Kaos Polos Bandung – Pengertian dan Keunggulan Cotton Combed – cotton combed adalah bahan kain yang memiliki kualitas terbaik di banding bahan katun lainnya. Proses pembuatan cotton combed dilakukan dengan penyisiran terlebih dahulu sebelum dipintal kedalam gulungan kain. Dengan begini kualitas cotton combed tidak di ragukan lagi, karena setiap proses melewati QC (quality contro) dengan teliti.

Cotton combed terbilang bahan katun yang halus dan memiliki kualitas tinggi yang sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan kaos tshirt atau kaos berkerah (polo). Cotton combed menggunakan bahan katun murni tanpa campuran bahan lain seperti Polyester, PE, atau bahan lainnya. Sangat cocok bagi kalian dalam penggunaan bahan cotton combed untuk menghasilkan produksi baju yang berkualitas.

Combed artinya adalah penyisiran proses sebelum dipintal kedalam gulungan kain. Guna penyisiran ini adalah untuk mensortir benang-benang pendek agar tidak ikut dalam proses pembuatan kain. Lewat Proses combed menghasilkan bahan kain dengan serat kuat, halus, dan memiliki warna yang pekat serta tidak mudah luntur. Maka tidak heran bahan cotton combed memiliki harga yang sedikit mahal, karena harga jual mengkuti kualitas yang ditawarkan oleh suatu bahan.

Keunggulan Cotton Combed

Bahan cotton combed memiliki keunggulan dan kualitas yang tak perlu di ragukan lagi dalam dunia konveksi. Terlebih bagi kalian seorang senior pemain konveksi dengan satu kali sentuh saja, pasti sudah paham akan kualitas bahan cotton combed. Banyak keunggulan yang dimiliki cotton combed, diantaranya:

  • Memiliki kualitas tinggi dan terbaik
  • Bahan halus
  • Menyerap keringat
  • Serat kuat
  • Tidak kaku
  • Tidak Mudah Melar
  • Tidak menggunakan zat kimia

Jenis Cotton Combed

Ada beberapa jenis cotton combed yang di jual di pasaran, jenis ini dapat dibedakan dari gramis atau ketebalan bahan cotton combed tersebut. Beberapa jenis ini disediakan untuk berbagai jenis kebutuhan dalam mebuat suatu produk. Berikut jenis cotton combed beserta ketebalannya:

– Combed 20s Gramis 180-220 gr/m2
Cotton Combed 24s Gramis 170-210 grm/m2
– Cotton Combed 30s Gramis 160gr/m2
Cotton Combed 40s Gramis 140-160 gr/m2

Dari ke empat jenis cotton combed tersebut yang paling banyak digunukan di indonesia adalah cotton combed 30s, dalam pembuatan berbagai produk tertuama dalam pembuatan kaos atau polo. Konveksi kaos polos bandung juga banyak yang menggunakan cotton combed 30s untuk produksi kaos mereka.

Mengapa cotton 30s lebih sering digunakan di indonesia? Karena memiliki gramis yang lebih tipis dibanding cotton combed 20s dan 24s membuat cotton combed 30s lebih nyaman dan adem saat digunakan mengingat iklim trophis di indonesia. Serta penyerapan keringat cotton combed 30s lebih cepat dan terbilang maksimal.

Banyak distro – distro yang menjual kaos polos cotton combed 30s karena jenis cotton combed ini paling laku di pasaran. Dan jenis cotton combed 30s juga paling tinggi peminatnya di indonesia. Namun bagi pemula yang ingin mencari kaos polos cotton combed 30s harus hati-hati dan bisa membedakannya, karena banyak yang menggunakan bahan campuran dan ngakunya menggunakan bahan cotton combed murni.

algisbandung

Recent Posts

Jual Kaos Polos Bandung Cotton Combed 30s Premium

Bagi orang awam sepintas kaos polos cotton combed 30s premium dengan semi cotton combed 30s…

2 tahun ago

Kaos Polos Algis Bandung Cotton Combed 30s Murni

Kaos polos Bandung banyak menggunakan bahan kualitas terbaik standar distro. Tetapi dari sekian banyaknya toko…

3 tahun ago

Kaos Polos Bandung Cotton Combed Premium

Bandung menjadi salah satu produsen kaos polos yang cukup terkenal di Indonesia. Selain kaos polos…

3 tahun ago

Alasan Kaos Polos Diminati Banyak Orang

Agen Kaos Polos Bandung - Banyak alasan Kaos polos banyak diminati karena memiliki style yang…

3 tahun ago

Grosir Kaos Polos Bandung Murah Harga Eceran

Kaos Polos Murah - Grosir Kaos Polos Bandung Murah Harga Eceran • Mencari agen kaos…

3 tahun ago

Harga Kaos Polos Bandung Untuk Sablon Custom

Kaos Polos Bandung - Baju dengan sablon custom atau suka-suka sesuai keinginan, memang sedang marak-maraknya.…

3 tahun ago