Berikut Perbedaan Jenis Cotton Combed 20s, 24s, 30s, dan 40s

Kaos Polos Bandung • Berikut Perbedaan Jenis Cotton Combed 20s, 24s, 30s, dan 40s – Cotton combed adalah jenis kain katun yang banyak digunakan oleh para konveksi indonesia. Menjadi salah satu bahan terbaik untuk digunakan menjadi pakaian, cotton combed menghasilkan kualits tinggi yang tak perlu diragukan. Maka tak heran para konveksi di indonesia menggunakan cotton combed sebagai bahan utama sebagai kain yang menghasilkan produksi dengan nilai maksimal.

Penggunaan material cotton combed sudah diakui oleh para buyer atau para pengguna, bahkan pakain yang terbuat dengan menggunakan bahan cotton combed sangat cocok untuk proses sablon. Toko baju atau disto-distro di indonesia banyak menggunakan cotton combed dengan tambahan sablon yang berkualitas.

Harga Jual kaos polos cotton combed tebilang sedikit mahal dibanding dengan bahan lainnya yang umum digunakan di indonesia. Sebut saja seperti jenis bahan Combed, Semi Cotton, PE, Polyster, Spandek, yang memiliki harga dibawah produk cotton combed. Namun harga jual cotoon combed sendiri tidak terlalu mahal, karena masih ada harga katun diatas jenis cotoon combed, yaitu seperti cotton bambu dan cotton modal.

Cotton combed sendiri memiliki beberapa jenis yang bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan para pengguna. Sejauh ini ada 4 jenis cotton combed yang beredar luas dipasaran indonesia, yaitu cotton combed 20s, 24s, 30s, 40s. Lantas apa yang di maksud dengan Perbedaan Jenis Cotton Combed 20s, 24s, 30s, dan 40s. Berikut sedikit ulasan yang saya ketahui, mungkin bisa membantu bagi kalian yang sedang mencari informasi perbedaan jenis cotton combed.

Cotton Combed 20s

Jenis Cotton Combed 20s sama dengan jenis lainnya yaitu menggunakan rajut single knitt, namun jenis cototn combed 20s adalah jenis cotton combed yang paling tebal dengan ukuran gramis 180-220 gr/m2. Cotton combed memiliki kualitas paling baik, namun karena terlalu tebal jadi penggunaan bahan cotton combed 20s tidak sepopuer cotton combed 30s.

Cotton Combed 24s

Cotton Combed 24s Memiliki ukuran gramis 170-210 gr/m2 yang sedikit lebih tipis dengan jenis 20s. Cotton combed 24s juga banyak digunakan oleh para konveksi untuk menghasilkan kualiatas baju terbaik. Terutama di kota fashion yaitu bandung banyak distro yang menjual baju dengan bahan cotton combed 24s. Karena tidak terkalu tebal, jenis cotton 24s ini tidak terlalu panas saat digunakan pada cuaca panas.

Cotton Combed 30s

Bahan andalan di antara jenis cotton combed yang banyak di produksi oleh berbagai konveksi, menjadikan cotton combed 30s sebagai bahan terbaik yang terkenal dan diakui oleh berbagai kalangan untuk menghasilan produksi yang maksimal. Memiliki ukuran gramis 160-210 gr/m2, sangat cocok digunakan di cuaca trophis seperti iklim di indonesia.

Cotton Combed 40s

Untuk jenis Cotton Combed 40s adalah cotton combed yang memiliki ukuran gramis paling rendah dibanding dengan yang lainnyan, yaitu hanya memiliki ukuran gramis 140-160 gr/m2. Biasanya cotton combed 40s jarang digunakan untuk distro, karena kualitas yang tipis kurang maksimal untuk standar distro.

Nah, itulah ulasan tentang perbedaan antara Jenis Cotton Combed 20s, 24s, 30s, dan 40s. Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat dan dapat membantu bagi kalian yang mencari informasi tentang jenis cotton combed.

Apabila memerlukan kaos polos cotton combed 30s asli, kalian bisa berbelanja di toko kaos polos algis bandung yang sudah terbukti kualitasnya. Toko Kaos Polos Algis Bandung bisa ditemukan diberbagai marketplace di indonesia.

  • TokopediaBukalapakShopeeLazzada

#kaospolos #kaospolospria #kaospolosbandung #kaos #algisbandung #kaoscottoncombed #bajumurah #tshritpria #bajupria #kaospria #kaosdistro #bajubandung #bajucowokmurah #kaotshritdistro #kaosunisex #kaospolosandalas #kaossablon #algis_bandung #combed30smurni #kaospolosunisex

algisbandung

Recent Posts

Jual Kaos Polos Bandung Cotton Combed 30s Premium

Bagi orang awam sepintas kaos polos cotton combed 30s premium dengan semi cotton combed 30s…

2 tahun ago

Kaos Polos Algis Bandung Cotton Combed 30s Murni

Kaos polos Bandung banyak menggunakan bahan kualitas terbaik standar distro. Tetapi dari sekian banyaknya toko…

3 tahun ago

Kaos Polos Bandung Cotton Combed Premium

Bandung menjadi salah satu produsen kaos polos yang cukup terkenal di Indonesia. Selain kaos polos…

3 tahun ago

Alasan Kaos Polos Diminati Banyak Orang

Agen Kaos Polos Bandung - Banyak alasan Kaos polos banyak diminati karena memiliki style yang…

3 tahun ago

Grosir Kaos Polos Bandung Murah Harga Eceran

Kaos Polos Murah - Grosir Kaos Polos Bandung Murah Harga Eceran • Mencari agen kaos…

3 tahun ago

Harga Kaos Polos Bandung Untuk Sablon Custom

Kaos Polos Bandung - Baju dengan sablon custom atau suka-suka sesuai keinginan, memang sedang marak-maraknya.…

3 tahun ago