Blog

Kaos Polos Bandung Cotton Combed Premium

Bandung menjadi salah satu produsen kaos polos yang cukup terkenal di Indonesia. Selain kaos polos jogja dan kaos polos surabaya. Kaos polos Bandung berada di tingkatan teratas dengan kualitas terbaik dan penghasil industri kaos polos terbesar.

Harga kaos polos Bandung memiliki varian harga yang berbeda-beda antar penjual/grosir. Itu semua tergantung dari kualitas yang ditawarkan dari  masing-masing agen kaos polos Bandung. Karena tidak mungkin dengan kualitas terbaik, kaos polos tersebut dijual dengan harga murah. Semua harga pasti sudah sesuai dengan standar kualitas suatu produk kaos polos tersebut.

Sebagai contoh ada 2 grosir kaos polos Bandung dengan menggunakan bahan dasar yang sama. Namun keduanya menjual dengan harga yang berbeda, bearti ada salah satu kualitas yang lebih baik diantara kedua grosir tersebut.

Contoh

Grosir A menjual kaos polos dengan harga Rp. 25.000,- per pcs, sedangkan grosir B menjual dengan harga Rp. 28.000,- per pcs. Jika secara spontan pastinya orang-orang akan memilih kaos polos Bandung dengan harga Rp. 25.000.

Namun jika kalian bisa detail, grosir B memiliki kualitas yang lebih bagus. Kok bisa lebih bagus grosir B, padahal bahan dasar yang digunakannya sama?

Benar, bahan yang digunakan memang sama, namun bisa saja grosir B memiliki kualitas lebih tinggi dari pada grosir A. Contoh dasar si grosir B menggunakan benang jahit dan mesin obras yang bagusm, ditambah proses jahit grosir B sangat rapi dan memuaskan.

Maka darisitu harga yang ditawarkan oleh grosir B lebih mahal dibanding grosir A. Tetapi ingatlah kepada pepatah jual beli “Harga tidak akan pernah berbohong”. Dalam arti yang lebih maha sudah pasti memiliki kualitas lebih tinggi.

Agen Kaos Polos Bandung Cotton Combed Premium

Nah, bagi kalian yang mencari agen kaos polos bandung dengan jaminan kualitas. Kalian bisa berbelanja kaos polos algis bandung yang sudah terjamin kualitasnya. Ulasan dari para pengguna atau buyer kaos polos algisbandung bisa kalian baca di penelusuran google.

Kaos polos algis bandung sudah diakui kualitasnya oleh para jasa sablon. Banyak pengusaha jasa sablon yang menggunakan kaos polos algis Bandung. Walau pada awalnya mereka sedikit ragu dengan harga yang ditawarkan. Tetapi setelah mencobanya, mereka puas dengan kualitas yang diberikan oleh kaos polos algis Bandung.

Bahan dasar yang digunakan oleh agen kaos polos algis Bandung adalah cotton combed 30s premium. Penggunaan bahan cotton 100% murni tanpa campuran bahan apapun. Tak heran algis bandung menjadi agen kaos polos cotton combed premium di Bandung yang memiliki banyak pelanggan. Bahkan kaos polos algisBandung sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Harga Kaos Polos Algis Bandung

  • Rp. 35.000 /pcs eceran
  • Rp. 33.330 /3 pcs
  • Rp. 29.900 /lusin
  • Rp. 29.000 /5 lusin
  • Rp. xx.xxx /harga grosir (hubungi via whatsapp Official)

Kok harganya cukup mahal? Silahkan coba dan buktikan sendiri kualitasnya.

Bagi kalian yang berada di kota Bandung, bisa datang ke tempat untuk memastikan kualitas yang kaos polos algis Bandung. Berikut alamat algis Bandung: Komplek Jakapurwa Blok.lingkung cai Rt.02/05 Kel, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40287.

Untuk yang mau membeli online, kaos polos algis Bandung bisa kalian temukan di berbagai marketplace Indonesia seperti Tokopedia dll.

Tambahan: Kami juga menerima pesanan sablon custom sesuai gambar yang kalian inginkan. Untuk sablon satuan kami menggunakan jenis sablon DTG/DTF. Sedangkan untuk sablon plastisol dan polyflex, minimal order 12 pcs. (Untuk harga tergantung dari desain gambar yang diinginkan)

algisbandung

Recent Posts

Jual Kaos Polos Bandung Cotton Combed 30s Premium

Bagi orang awam sepintas kaos polos cotton combed 30s premium dengan semi cotton combed 30s…

2 tahun ago

Kaos Polos Algis Bandung Cotton Combed 30s Murni

Kaos polos Bandung banyak menggunakan bahan kualitas terbaik standar distro. Tetapi dari sekian banyaknya toko…

3 tahun ago

Alasan Kaos Polos Diminati Banyak Orang

Agen Kaos Polos Bandung - Banyak alasan Kaos polos banyak diminati karena memiliki style yang…

3 tahun ago

Grosir Kaos Polos Bandung Murah Harga Eceran

Kaos Polos Murah - Grosir Kaos Polos Bandung Murah Harga Eceran • Mencari agen kaos…

3 tahun ago

Harga Kaos Polos Bandung Untuk Sablon Custom

Kaos Polos Bandung - Baju dengan sablon custom atau suka-suka sesuai keinginan, memang sedang marak-maraknya.…

3 tahun ago

Kaos Polos Bandung Termurah Cocok Untuk Sablon

Koas Polos Sablon Bandung - Bagi para pemilik usaha jasa sablon, yang tidak memproduksi sendiri…

3 tahun ago